Saturday, March 28, 2009

"Pilih saya , perjuangkan sembako murah ! ! ! Pilih saya , rumah sakit dan pendidikan gratis!" . . . wow , hebat ya para caleg berkoar-koar ?
Yap , begitulah para caleg menarik hati para rakyat . Padahal kita tahu , rakyat sudah bosan dengan keadaan yang labil seperti ini , perubahan yang statis . apa mungkin dari dulu para caleg sudah ditakdirkan hidup di dunia ini hanya untuk obral janji . Memang sudah banyak yang berkata demikian , tetapi kenapa tak ada perubahan yang terjadi kepada masing - masing anggota caleg . Naif apabila caleg tidak ada yang mengejar kursi parlemen , maupun harta untuk dirinya sendiri . Kalau bukan seperti itu , mengapa seorang caleg begitu memaksakan diri untuk memimpin dan mengatur sistem pemerintahan di negara dunia ketiga ini . Pasti sangat sulit mengatur bahtera pemerintahan ini melewati saat-saat krisis global seperti sekarang . Bahkan , yang saya tahu , tukang becakpun memaksakan diri untuk ikut dalam pemilihan legislatif . Apa benar , seseorang yang sehari-harinya hanya mengayuh becak , kini dia harus mengayuh tenaga untuk mengatur sistem pemerintahan kalau bukan demi uang dan kesejahteraan ? ? ?

Juga buat apa para caleg memasang spanduk-spanduk dan baliho berukuran super duper hyper besar di pinggir-pinggeir jalan ? ?
pasti mereka ingin mendapat perhatian di masyarakat , lalu berharap agar masyarakat memilihnya . Dan ujung-ujungnya , para caleg pasti tergiur oleh harta yang berakibat lalainya janji - janjinya selama masa kampanye . Coba anda lihat spanduk dan baliho di bawah ini







dasar para caleg , minoritas juga calon koruptor ! ! !



Labels:

 
posted by Fredy at 3:06 PM
3 Comments:


At May 23, 2009 at 7:41 AM, Anonymous Anonymous

bener banget tuh,,
maka, dalam pilpres ini mari kita memilih pemimpin yang benar2 mantap buat kemajuan bangsa,,

 

At May 29, 2010 at 8:51 PM, Anonymous tips beli rumah

Aku setuju banget dengan mas yang ini.... Tapi kalo boleh ngasih saran, kurang nyaman juga dengan banyaknya massage yang muncul setiap klik... Thank's

 

At May 29, 2010 at 8:52 PM, Anonymous Tutorial Website

Protes untuk kebaikan dan kejujuran....